Nexus 6 Tak Akan Meluncur Sebelum Juni 2014 - kuturing

Sabtu, 01 Maret 2014

Nexus 6 Tak Akan Meluncur Sebelum Juni 2014

Ilustrasi. (Foto: Reuters) Ilustrasi. (Foto: Reuters) BARCELONA - Senior Vice President Google, Sundar Pichai, menghadiri ajang mobile terbesar di dunia, Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona. Dalam kesempatan ini, Pichai membuat sejumlah pernyataan menarik, di antaranya mengenai Nexus 6 dan Galaxy S6.

Mengenai topik smartphone Nexus terbaru, pria yang bertangungjawab untuk Android, Chrome, dan Google Apps, ini mengatakan bahwa perangkat tersebut tidak akan meluncur sebelum Juni tahun ini. "Saya bisa memastikan bahwa ini (Nexus 6) tidak akan dirilis pada semester pertama tahun ini," ungkap Pichai, seperti dilansir Phone Arena, Jumat (28/2/2014).

Selain Nexus 6, Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu perangkat berbasis Android yang ditunggu. Diungkapkan Pichai, suksesor Galaxy S5 ini akan menggunakan OS Android, seperti para pendahulunya.

Jawaban Pichai ini menyusul keputusan Samsung menggunaka OS Tizen untuk dua smartwatch terbarunya, Gear 2 dan Gear 2 Neo. Hal ini pun berbuntut pertanyaan mengenai hubungan Google dan Samsung.

Alih-alih terjadi perubahan dalam hubungan kedua perusahaan, Pichai justru mengatakan bahwa realita hubungan Google dan Samsung lebih membosankan daripada yang diberitakan media. Kendati demikian, Pichai mengaku lebih suka jika Samsung menggunakan Android untuk perangkat wearable.
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »