About me WP - kuturing

Jumat, 08 November 2013

About me WP

Perkenalkan nama gue Windian Perdhana bisa di panggil windian, dyan, keleng ntah apa lagi lh itu yang penting bagus di panggil ajalah.

Umur gue sekarang sekitar 18 tahun, masih mudah kan ?
Hoby gue yang sekarang adalah Tukang foto dan tukang ngeblog
Alamat : Medan, jl tuar komplek astra blok II no. 33 panglima denai

Gue orangnya sebenernya kepingin bebas berkreasi, bereksperimen, bebas melakukan apapun itu asal itu masih di dalam batas perbuatan baik. Tapi semuanya itu terhalang oleh keluarga gue yang sering tidak membolehkan gue pergi kemanapun, dan jam gue di batasi.

sungguh sedih nasib gue ini.... hehe,, tapi disini gue bersyukur kog punya keluarga seperti mereka.....

Gue membuat blog ini supaya gue bisa sharing tentang cerita kehidupan gue dari kecil sampai sekarang ini mulai dari Pendidikan, pengalaman, sampai perjuangan gue membuat blog ini.. lebay dikit nie ceritanya.. hehe

Disini gue ingin sharing tentang Teknologi, Sejarah dunia, Sejarah islam, Photography, Design, Teknik-teknik hacker, tips-trik blogger, dll masih banyak lagi.....
semoga dengan blog ini kalian semua bisa menikmatinya dengan nyaman...

by : WindianP
Like the Post? Do share with your Friends.

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »