Ativ SE, Smartphone Windows Phone Terbaru Samsung? - kuturing

Sabtu, 01 Maret 2014

Ativ SE, Smartphone Windows Phone Terbaru Samsung?

Ilustrasi. (Foto: Reuters) Ilustrasi. (Foto: Reuters) CALIFORNIA - Microsoft pada awal pekan ini mengumumkan telah ada sembilan mitra hardware baru yang akan bekerjasama untuk Windows Phone, termasuk Lenovo, LG, dan ZTE. Tak lama berselang, Samsung juga disebut akan kembali meramaikan pasar Windows Phone dengan Ativ SE.

Di antara vendor-vendor besar, Huawei dan Samsung sebenarnya belum mengonfirmasi rencana mereka untuk platform Windows Phone. Sebaliknya, HTC telah menegaskan komitmen dengan sistem operasi (OS) Microsoft tersebut, bagkan handset terbaru sedang dipersiapkan. Nokia pun dipastikan tetap menjadi vendor perangkat Windows Phone.

Namun kabar terbaru mengenai Samsung mulai beredar. Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Windows Phone. Hal ini diungkapkan oleh @evleaks, yang menyebutkan bahwa smartphone Samsung itu memiliki kode nama SM-W750V atau kode nama 'Huron'.

Menurut laporan Neowin, Jumat (28/2/2014), Huron akan dijual melalui jaringan Verizon di Amerika Serikat (AS) dan akan dikenal sebagai Samsung Ativ SE.

Smartphone ini dikabarkan menjalankan Windows Phone 8.1. Dengan begitu, belum ada informasi lain yang bisa diketahui sampai Microsoft mengumumkan secara resmi versi terbaru OS tersebut di konferensi BUILD pada awal April.
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »