Miranti Idol, Si Cantik yang Tergila-gila Game - kuturing

Sabtu, 01 Maret 2014

Miranti Idol, Si Cantik yang Tergila-gila Game

Miranti Yassovi. (foto: Ramadhan Aditya/Okezone) Miranti Yassovi. (foto: Ramadhan Aditya/Okezone) JAKARTA - Bagi yang gemar menonton acara televisi Indonesian Idol ke-8, pastinya tak asing dengan salah satu kontestannya yang bernama Miranti. Siapa yang tahu, ternyata salah satu kontestan Indonesian Idol 2014 itu tak hanya pandai bernyanyi, tapi juga seorang gamer.

Saat bertandang ke kantor redaksi Okezone, Selasa (25/2/2014) pagi, Miranti menceritakan sisi rahasianya yang tak banyak diketahui orang; gemar main game. "Aku nggak main Flappy Bird, tapi Candy Crush, sudah sampai level 441," jelas wanita bernama lengkap Miranti Yassovi Amalia itu yang kemudian diakhiri tawa jenaka.

Perlu dicatat, Miranti ini benar-benar memiliki jiwa gamer. Tak hanya memainkan berbagai game populer yang ada, ia juga memiliki berbagai perangkat untuk memenuhi kebutuhannya sebagai gamer. Mulai dari konsol game PlayStation 3, konsol game portabel PSP, hingga laptop khusus untuk gaming; Alienware.

"Aku suka game yang bergenre petualangan," kata dara kelahiran 1989 ini. Miranti termasuk gamer yang terus mengikuti perkembangan game yang tengah populer.  Paling baru, Miranti tak ketinggalan memainkan game terlaris di dunia; Grand Theft Auto V.

"Aku main GTA, nggak ngikutin serinya sih, tapi yang paling baru habis main GTA V," tuturnya malu-malu. Lebih lagi, Miranti mengaku telah menamatkan game GTA V hanya dalam waktu dua minggu saja.

Ia mengaku, jika sudah bermain sebuah game, tak ingin berhenti sebelum tamat. Selain GTA, wanita kelahiran Jakarta ini juga bermain game Resident Evil dan The Sims. (amr)
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »