Update GTA V Online Rilis Maret di PS3 - kuturing

Sabtu, 01 Maret 2014

Update GTA V Online Rilis Maret di PS3

CALIFORNIA - Grand Theft Auto V akan mendapatkan update yang bisa diperoleh di PlayStation 3 dan Xbox 360. Update downloadable content (DLC) ini menambahkan kostum, senjata api serta kendaraan baru pada permainan.

Dilansir Softpedia, Jumat (28/2/2014), ketersediaan konten baru ini untuk modus campaign single player maupun multiplayer online. DLC ini sudah dinantikan oleh seluruh penggemar game GTA V yang berjumlah puluhan juta di seluruh dunia.

Pihak pengembang, Rockstar terus meningkatkan pengalaman bermain GTA V untuk para gamer PS3 dan Xbox 360. Setelah update bertema Valentine's Day Massacre, Rockstar mengonfirmasi paket DLC gratis yang diberi judul Business. Update DLC ini diluncurkan pada 4 Maret 2014.

Game yang dimainkan juga oleh kontestan cantik Indonesian Idol 2014, Miranti Yassovi ini juga menyediakan beberapa mobil sport baru seperti  Albany Alpha, Dinka Jester, Grotti Turismo R serta pesawat terbang Vestra.

Selain mengendarai kendaraan baru, pemain juga bisa menggunakan senjata baru seperti Heavy Pistol dan Special Carbine. Studio game yang berkantor pusat di New York City ini juga menghadirkan busana formal atau casual baru, gaya rambut serta tato untuk karakter dalam permainan. (ahl)
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »