Apple, Perusahaan Paling Dikagumi - kuturing

Sabtu, 01 Maret 2014

Apple, Perusahaan Paling Dikagumi

Ilustrasi. (Foto: Reuters) Ilustrasi. (Foto: Reuters) CALIFORNIA - Apple kembali menduduki puncak daftar tahunan Fortune mengenai perusahaan-perusahaan yang paling dikagumi. Raksasa teknologi ini berhasil berada di posisi puncak selama tujuh tahun berturut-turut.

Daftar ini berdasarkan survei yang melibatkan berbagai pihak termasuk para eksekutif perusahaan, direktur, dan analis industri. Para responden menilai masing-masing perusahaan berdasarkan atribut kunci seperti inovasi, manajemen SDM, dan tanggung jawab sosial. Demikian dilansir Mac Rumors, Jumat (28/2/2014).

Apple meraih nilai keseluruhan 7,94, mengalahkan Amazon yang berada di posisi kedua dengan nilai 7,09.

"Ikon perusahaan teknologi yang dikenal berkat iPhone, serta produk-produk lainnya yang penuh gaya dan mudah digunakan ini, kembali berada di posisi teratas dalam daftar tahun ini, dan selama tujuh tahun berturut-turut," tulis Fortune.

Apple juga menempati peringkat pertama untuk tujuh dari sembilan atribut kunci dalam jajak pendapat. Perusahaan yang didirkan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak ini menempati peringkat kelima untuk tanggungjawab sosial dan nomor dua untuk daya saing global.

Adapun lima besar perusahaan yang paling dikagumi adalah Apple, Amazon.com, Google, Berkshire Hathaway, dan Startbucks.
(adl)
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »