Hasselblad H5D-50c, Kamera Handal Dengan Dukungan Teknologi Sensor CMOS Terbaru - kuturing

Sabtu, 01 Maret 2014

Hasselblad H5D-50c, Kamera Handal Dengan Dukungan Teknologi Sensor CMOS Terbaru

Setelah untuk pertama kalinya diperkenalkan pada pertengahan bulan Januari yang lalu, sosok kamera handal terbaru yang dikenal sebagai Hasselblad H5D-50c kini kembali muncul pada ajang pameran CP+ Camera and Photo Imaging Show di Jepang belum lama ini.
Hasselblad-H5D-50c-Camera-with-CMOS-Sensor-Technology

Diklaim sanggup menghasilkan kualitas jepretan gambar terbaik saat ini, kamera Hasselblad H5D-50c ini hadir dengan sejumlah perbaikan/upgrade signifikan dan salah satu diantaranya adalah dengan menghadirkan model sensor CMOS baru yang memungkinkan seorang fotografer menengah dapat melakukan jepretan (mengambil gambar) dalam kondisi pencahayaan apapun.

Terlebih berkat dukungan sensor CMOS 50 MPixel yang diusungnya, kamera ini konon memiliki kemampuan 2 (dua) kali lipat dari ukuran sensor DSLR 35mm yang terbesar sekalipun. Maka tak mengherankan kalau kamera Hasselblad H5D-50c ini kabarnya juga bahkan sanggup menawarkan kecepatan shutter (rana) lebih lama (hingga 12 menit) dengan kecepatan capture lebih cepat (sekitar 1,5 frame per detik).

Selain berstandar ISO 6400 dengan keseimbangan fantastis dalam pencahayaan dan warna baik indoor maupun outdoor, kamera ini juga sanggup menghadirkan Video Live in Phocus dengan frame rate yang lebih tinggi, sistem auto-focus True Focus yang dilengkapi dengan Absolute Position Lock dan kontrol kamera serta kemungkinan menggunakan tilt-shift.

Turut ambil bagian dalam ajang WPPI Expo di Las Vegas dari tanggal 3-5 Maret 2014, kamera Hasselblad H5D-50c ini bakal dipasarkan dengan banderol sekitar 20.900 Euro atau setara 333 ratus jutaan rupiah per unitnya.
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »