100 Juta Pengguna Mengunduh WeChat di Google Play di Seluruh Dunia - kuturing

Sabtu, 01 Maret 2014

100 Juta Pengguna Mengunduh WeChat di Google Play di Seluruh Dunia


JAKARTA – Setelah menjadi aplikasi sosial ternama yang tumbuh paling cepat menurut versi GlobalWebIndex1, WeChat, komunikasi mobile sosial all-in-one, telah menoreh prestasi  untuk kemenangan beruntun nya.

WeChat telah menjadi yang terbanyak di unduh sebanyak 100 juta unduh di Google Play internasional. WeChat telah secara konsisten menjadi yang terbaik di app store, karena fitur-fitur inovatif dan memberikan pengalaman menarik bagi pengguna sosial komunikasi.

Berbicara tentang hal ini, Poshu Yeung, Vice President of Business Group International di Tencent, mengatakan, "WeChat berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pengguna dengan komunikasi sosial yang holistik dan efisien. Kami sangat senang dengan tanggapan yang luar biasa dari pengguna di seluruh dunia. Kami akan terus berkomitmen untuk inovasi terus berinovasi dengan memberikan pengalaman kepada pengguna kami agar dapat mudah digunakan, semua-dalam-satu pengalaman. "

WeChat secara berkelanjutan memperkenalkan fitur inovatif dan mudah digunakan. Ini fitur terbaru yang di tambahan memastikan pengalaman seperti layaknya tidak ada aplikasi lain yang serupa. WeChat Tidak hanya berkembang akan tetapi menawarkan bagi penggunanya, akan tetapi menjadi salah satu pelopor dalam memperkenalkan ‘Location-based Service’, 'Games' dan 'Free Sticker' pada platform komunikasi sosial. Semua upaya ini telah membantu WeChat dalam pencapaiannya dan menambahkan fitur lain dalamnya.
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »