Starbucks: Pesan Minuman, Pre-Order Saja dengan Aplikasi Ini - kuturing

Minggu, 20 Juli 2014

Starbucks: Pesan Minuman, Pre-Order Saja dengan Aplikasi Ini

Starbucks: Pesan Minuman, Pre-Order Saja dengan Aplikasi Ini Gerai Starbucks di kota Seattle (Foto : Ubergizmo)  

SEATTLE - Starbucks akan meningkatkan kemampuan aplikasi pemesanan minumannya menjadi lebih baik. Kedepan, dengan aplikasi Starbucks minuman akan dapat dipesan secara pre-order.

Starbucks mengatakan dengan update aplikasi terbarunya pelanggan tidak perlu lagi menunggu ketika memesan minuman. Tetapi dapat memesannya secara pre-order dari tempat lain dan ketika sampai di Starbucks minuman tersebut sudah selesai dibuat.

Tentu saja program ini masih memiliki kendala dalam tahap proses pengujian, salah satunya adalah minuman tersebut mungkin tidak berada dalam suhu yang optimal.

Sebagai contoh jika pelanggan memesan minuman panas sepuluh menit sebelumnya, dimungkinkan minuman itu akan menjadi dingin setelah pelanggan datang.

 "Kami sedang berusaha untuk mewujudkan ide ini menggunakan sains," kata Adam Brotman, Chief Digital Officer seperti disadur laman Ubergizmo, Sabtu (19/7/2014). Saat ini sistem tersebut  sedang diuji di Seattle, kantor pusat Starbucks.

Dia juga menekankan bahwa ini tidak hanya akan menjadi percobaan saja, tetapi perusahaan berkomitmen untuk meluncurkan fitur ini secara nasional pada akhirnya nanti.
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »