Ingin Hasil Selfie Terbaik, Wanita Ini Operasi Plastik - kuturing

Minggu, 27 April 2014

Ingin Hasil Selfie Terbaik, Wanita Ini Operasi Plastik

Triana Lavey. (screenshot) Triana Lavey. (screenshot) 

LOS ANGELES - Seorang wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat, tak puas dengan hasil potret diri atau selfie yang ia ambil. Untuk menyiasati itu, wanita tersebut melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

Adalah Triana Lavey, seorang wanita yang tak percaya diri ketika melihat potret wajahnya di foto. Ia berpendapat bahwa bagian dagunya sangat aneh, maka ia melakukan operasi di bagian bawah mulutnya tersebut. Bahkan tak hanya memperbaiki bentuk dagu, Lavey juga memoles pipinya agar tak terlalu berisi.

Lavey yang tak suka dengan bentuk dagunya di dalam foto langsung menjalankan operasi plastik yang dilakukan beberapa tahun lalu. "Sekarang ini sudah zamannya internet. Potret selfie Anda adalah potret kepala Anda," jelas Lavey seperti dikutip Ubergizmo, Minggu (27/4/2014). Dan selepas operasi, Lavey tampak percaya diri jika ingin mengambil potret dirinya sendiri atau yang biasa dikenal dengan sebutan selfie.

Sempat diberitakan sebelumnya, bahwa perilaku ingin tampil sempurna di depan kamera ponsel, disebutkan oleh Asosiasi Psikiater Amerika (APA), adalah gangguan kejiwaan. Sesorang yang tergila-gila dengan potret selfie disebut Selfitis.
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »