Jelang pekan IPO-nya,
Twitter kabarnya baru saja mengumumkan sebuah tool baru yang ditujukan
bagi pengiklan atau siapa saja yang menggunakan iklan Twitter, yaitu
berupa tweet terjadwal yang memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan
tweet kapanpun di masa yang akan datang.
Tweets dapat menjadwalkan sampai satu
tahun ke depan dan tool yang ada bekerja dengan tweet yang dipromosikan,
sehingga Anda tidak benar-benar harus membayar untuk menggunakannya.
Namun begitu, tweet terjadwal ini hanya tersedia bagi pemasar yang
menggunakan produk iklan.
Berkat dukungan Tweets terjadwal, Anda
dapat mempublikasikan konten setiap saat tanpa memiliki staf panggilan
apapun untuk men-Tweet di malam hari, akhir pekan, liburan, atau
kapanpun. Tak hanya itu saja, pengiklan juga dapat lebih fleksibel
merencanakan konten lebih lanjut untuk berbagai even yang ada, seperti
peluncuran perdana dan produk.
Selain tersedia melalui dashboard kustom
di ads.twitter.com, Tweet terjadwal ini juga memiliki kotak tweet baru
yang didesain ulang, yang meliputi antarmuka jadwal yang sangat mirip
dengan yang ada di TweetDeck.
0 komentar:
Posting Komentar