Olympus Stylus SP-100EE IHS, Kamera Terbaru yang Menghadirkan Fitur Optical Zoom 50x - kuturing

Kamis, 13 Februari 2014

Olympus Stylus SP-100EE IHS, Kamera Terbaru yang Menghadirkan Fitur Optical Zoom 50x

Olympus baru saja memperkenalkan produk kamera terbarunya bernama Stylus SP-100EE IHS. Kamera ini pun mengandalkan fitur bernama Eagle Eye miliknya yang menawarkan kemampuan optical zoom hingga 50x.
olympus Stylus SP-100EE IHS (1)
Dengan kemampuannya tersebut, kamera ini pun bisa mengambil foto dari jarak jauh dengan sangat bagus. Kalaupun kurang lengkap, kamera ini juga mempunyai kemampuan digital zoom 50x. Jadi secara keseluruhan, kamera ini menawarkan kemampuan zoom hingga 100x.
Kamera ini mempunyai layar berukuran 3 inci 460k dot LCD dan viewfinder elektrik. Terdapat pula flash pop-up dan lensa wide angle 24mm. Terdapat dua kontrol zoom yang bisa dijumpai pada kamera ini, satu pada bagian atas dan yang lainnya terletak pada bagian samping.
olympus Stylus SP-100EE IHS (2)
Kamera ini menggunakan sensor CMOS BSI 16MP dan dilengkapi prosesor TruePic VII. Terdapat pula fitur Image Stabilization yang sangat efektif jika digunakan ketika menggunakan fungsi Super Macro.
Pihak Olympus berencana akan mulai memasarkan kamera ini pada bulan Maret mendatang di pasar Amerika Serikat. Kamera ini hanya akan tersedia dalam opsi warna hitam dengan banderol sebesar 400 USD. Belum ada informasi mengenai keberadaan kamera ini di pasar lainnya.
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »