Ekspresi SMK HARAPAN STABAT 2013 - kuturing

Selasa, 31 Desember 2013

Ekspresi SMK HARAPAN STABAT 2013

Yaa, pertama-tama saya ingin menjelaskan apa sih itu Ekspresi..?? EKSPRESI adalah singkatan dari (Ekspose Prestasi dan Kreatifitas Siswa). 

kegiatan EKSPRESI ini pertama kali dimulai pada tahun 2013 dengan tujuan  Mengaktualisasikan Prestasi, Kreatifitas dan bakat para siswa khususnya siswa/wi SMP SMK HARAPAN STABAT guna Memotivasi para siswa dalam meningkatkan kemampuan baik bidang akademik maupun nonakademik melalui peran dan karya nyata sebagai Sarana evaluasi kesiapan dan kemampuan para siswa pada bidang yang mereka tekuni dan sukai sebagai bekal kemandirian dimasa Depan.

acara ini di laksanakan pada tanggal 18-21 Mei 2013 bertepatan pada perpisahan kelas XIII pada tanggal 21 mei 2013 nya.


didalam kegiatan Ekspresi sendiri terdapat banyak lomba, yaitu seperti : Drama, fashion show, flash mop, seni tari, pop song, bazar, debus, pencak silat, donor darah, stand up comedy, taekwondo, dan masih banyak lagi lomba yang lainnya....

Nah disini saya ingin memberikan sedikit moment-moment yang berharga yang saya abadikan dengan kamera saya... :






foto wawan awan pada hari sabtu ketika melihat penari
sedang latihan
big grin

Demikianlah foto yang bisa saya berikan kepada anda, yaa.... semoga bisa mengobati kangen anda sajalah khususnya alumni 2013 kemaren.

saya selaku penulis blog ini sangat berterima kasih pada smk harapan stabat yang selama ini mendidik saya dari 0. thanks buat pak koes, pak ozi, pak andi, pak amik, pak otam, pak surya, pak iwan buk afnita, buk herma, dll maaf ya gak bisa nyebutin nya semua buk/pak. big grin

Jika anda ingin meminta foto atau menginginkan foto kegiatan Ekspresi atau biasa disebut dengan pensi ini bisa menghubungi facebook saya windianpe atau email : windian.photo@yahoo.com
Thanks semuanya.

Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

Artikel terbaru

Berita Handphone

More on this category »

Berita Internet & Web

More on this category »

Teknik Hacking

More on this category »

Berita Robot

More on this category »

Berita Pemrograman

More on this category »

Berita kamera

More on this category »